Jumat, 09 Maret 2012

Sepatu Lepas, Tak Susutkan Semangat

0 komentar

Ekstra SMAKER “CAGASKARA” tahun ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba Patriot atau lomba PBB Kreasi Variasi yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2012 di Gedung Juang,Nganjuk. Untuk mengikuti lomba ini, cagaskara menyeleksi seluruh anggotannya dan dapatlah 16 orang yang terdiri dari 2 anak kelas XI, 14 anak Kelas X dan 1 official.

Ketika tanggal pelaksanaan lomba tiba, peserta lomba dengan Pembina & Senior berangkat bersama-sama. Sebelum berangkat, mereka menyempatkan berdoa agar diberi kelancaran dan diberikan yang terbaik saat lomba.

Suasana di Gedung Juang Nganjuk sangat riuh, yang dihadiri oleh peserta dari 12 Sekolah di seluruh kabupaten Nganjuk. Tak lupa dengan pendukung-pendukung masing-masing sekolah di sana. Saat penampilan dari SMAKER, seluruh Pembina yang datang sangat tegang, mereka tetap yakin SMAKER akan menampilkan yang terbaik.

Di tengah-tengah perlombaan, walaupun SMAKER terjadi insiden sepatu lepas saat lomba, itupun tak menyurutkan semangat peserta dari SMAKER, mereka tetap tampil dengan maksimal. Peserta dari sekolah-sekolah lain penampilannya juga sangat bagus.

Kekurangan dari SMAKER hanyalah persiapan dan konsentrasi peserta, meski SMAKER harus duduk di peringkat 5, tetapi tim SMAKER telah membawa pulang gelar “The best Danton” oleh Rif’an salah satu siswa kelas X-6.

0 komentar:

Posting Komentar