Jumat, 09 Maret 2012

Happy 48th Anniversary SMAKER

0 komentar

Dalam acara memperingati HUT SMAN 1 Kertosono,yang selalu di laksanakan setiap tahunnya. Kini SMAKER sudah memasuki umur Ke 48 th, Mungkin umur yang sudah tak muda lagi. Dengan waktu yang cukup panjang, OSIS SMAKER sudah menyusun acara HUT SMAKER dan segala keperluan disiapkan jauh-jauh hari sebelum hari H. Acara dilaksanakan dalam dua hari pada tanggal 21-22 Desember 2011. Dengan persiapan yang cukup mantap, acara yang dijalankan  2 hari ini berjalan lancar.  

Pada hari pertama tanggal 21 Desember 2011, dilaksanakan jalan santai serta bazar yang dikeluarkan oleh masing-masing kelas X dan XI. Pagi itu seluruh Warga SMAKER berkumpul di lapangan depan, pertama dilakukan pembagian
kupon untuk setiap kelas Lalu acara doa serta pemotongan balon dan kemudian jalan santai dimulai. Bazar dibuka setelah jalan santai berakhir, masing-masing kelas mulai menata segala persiapan yang ada, begitu pula dengan hiasan dan berbagai  sajian yang mereka jual. Acara hari itu cukup meriah dengan hiburan band dan pengundian kupon dorprize.

Puncak acara pada hari kedua tanggal 22 Desember 2011, hiburan demi hiburan disajikan sejak pagi hari. bertepatan dengan acara peringatan hari ibu dan HUT SMAKER, kebetulan pula salah satu guru Kimia SMAKER yang bernama bu Suti berulang tahun, seluruh warga SMAKER merayakannya bersama dengan pemotongan tumpeng bersama.

Kini menuju ke acara inti yaitu penampilan Finalis PPS Putra putri SMAKER. Acara ini juga dihadiri Finalis-Finalis Kangmas Mbakyu dari Kabupaten Nganjuk. Babak Final PPS untuk mengikuti tanya jawab dengan juri dari pihak guru. Sesi tanya jawab diikuti dengan lancar oleh ke 10 Finalis PPS.

Kembali dengan hiburan band-band dari Siswa siswi SMAKER,lalu  pengumuman PPS, tak lupa pengundian kupon untuk hadiah pertama dan terakhir  pengumuman pemenang lomba kebersihan kelas. Acara HUT SMAKER berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kerja keras OSIS, Bapak ibu guru serta semua anak-anak SMAKER yang ikut memeriahkan acara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar