Jumat, 09 Maret 2012

Peringatan Maulid Nabi di SMAKER

0 komentar

Dalam Memperingati maulid nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Panitia SKI (Sie Kerohanian Islam) SMAKER, Pada Tanggal 31 Januari – 2 Februari 2012 diadakan lomba tentang keagamaan seperti MTQ,Pidato,CCQ. Setiap Kelas Wajib untuk Mengeluarkan perwakilan dari masing-masing lomba, Seperti 1 Anak untuk MTQ, 1 Anak untuk Pidato, dan 3 Anak untuk CCQ.

Tujuan dilaksanakan lomba adalah untuk meningkatkan kreatifitas siswa dan menghargai peringatan kelahiran nabi Muhammad SAW. Untuk itu Para Panitia SKI memberikan lomba yang
bersifat positif bagi para pesertannya. Pada hari pertama dilaksanakan lomba CCQ, hari Kedua lomba MTQ dan pidato. Juri sendiri diambil dari pihak guru SMAKER.


Pada hari ke Tiga adalah puncak acara Maulid Nabi Muhammad SAW , dilaksanakan sholat dhuha berjamaah yang diikuti oleh seluruh warga SMAKER, lalu Doa bersama , tak lupa Grup Nasyid SKI memberikan hiburan berupa shalawatan. Acara selanjutnnya Kajian Akbar, setelah itu pengumuman pemenang lomba MTQ,Pidato dan CCQ.

Terakhir acara penutupan, lalu setiap anak kembali ke kelas masing-masing untuk memakan ta’jil yang telah di persiapkan masing-masing kelas.

0 komentar:

Posting Komentar